Izinkan Aku Untuk mengenangmu

label
label
label
label
IZINKAN AKU UNTUK MENGENANGMU





haruskah aku melupakanmu???  
melupakan semua kenangan tentang kita...
   

aku tak kuasa menahan ini semua... 
kau yang selama ini aku sayang...


mengapa?? 
mengapa kau tega hancurkan semua harapnku....
   
harapan yang selama ini aku nanti,,, 
harapan yang selama ini aku tunggu tunggu... 
aku tak bisa melupakan segalanya...kini... 
tinggal kenangan sudah cerita antara kita... 
maafkan aku.... 
mafkan aku yang dulu mengecewakanmu... 
maafkan aku yang dulu menyia-nyiakanmu... 
maafkan aku yang dulu mengkhianatimu... 
maafkan aku yang dulu menyakitimu.... 
dan aku mohon..
 
maafkan aku karna aku tak bisa berhenti mencintaimu.... 
dan aku mohon,,
izinkan aku tetap mengenang kenangan kita... 
izinkan aku untuk menyimpan kenangan kita.... 
untukmu Liz....
 
Share This :

Related Post

Berkomentar Tentang Judl Atau Topic Diatas
JIka berkomentar
Gunakan Kesopanan Dan Bahasa Yang Benar
Dan jadilah Manusia yang Berguna.

sentiment_satisfied Emoticon