Gusar Aku Terbuai Cinta

label
label
label
label
GUSAR AKU TERBUAI CINTA



Kala malam datang ke pangkuan Segenggam kerinduan terasa semakin menusuk jiwa Setetes asa beribu makna Cinta, aku gusar terbayang senyum mu

Andaikan aku dapat memetik bintang Satu akan kupetikkan untukmu Tahukah kamu besarnya rasaku Cinta, aku gusar teringat namamu

Aku terbuai aku terlena Ada apa dibalik rasaku Suci murni hanya untuk satu hati Cinta, aku gusar menanti kabarmu

Larut, malam semakin larut Anganku melayang hatiku bimbang Sungguh berat menahan rasa Cinta, aku gusar terjerat rindu

Gelapnya malam merangkul aku Sendiri, tanpa kau disisi Buram semakin suram Cinta, aku gusar jauh darimu

Samar terdengar nada-nada cinta Mengalun lembut membelai jiwa Menyelinap merdu disetiap sudut hatiku Cinta, aku gusar tak mendengar suaramu

Entah kapan akan berlalu Rindu, rindu, rindu Terlalu dalam aku mencintaimu Cinta, aku gusar terjerat cintamu

Gemericik hujan menyadarkanku Aku dan kamu adalah satu Biarkan semua ini menjadi mimpi Gusar aku terbuai cinta

Created By PalmaHutabarat
From www.palmahutabarat.clan.su
Share This :

Related Post

Berkomentar Tentang Judl Atau Topic Diatas
JIka berkomentar
Gunakan Kesopanan Dan Bahasa Yang Benar
Dan jadilah Manusia yang Berguna.

sentiment_satisfied Emoticon