10 Besar Foto Kontes Cross X Factor Indonesia From Medan

label
Disini Saya Sebagai Warga Negara INDONESIA. [Merdekaaaaaaaaaaaaa]
Berpendudukan Di Daerah Medan- North Sumatera

Rhenz Louise MaddYcoups.

Kali Ini Saya Share Tentang Finalis 10 Besar Dalam Ajang Music Solo
Dari X-FACTOR INDONESIA .
About 10 Besar Foto Kontes Cross X Factor Indonesia From Medan.

About Rhenz Louise MaddYcoups Munthe    [Real About She] :
 Dalam Hal Ini Kami Dari SEGENAP Warga MEDAN Mohon Dukungan Nya Atas Temen Kami

Rhenz Louise MaddYcoups Munthe  [Finalis] Untuk Menjalani Audisi Ajang Music Solo Yang Diadakan Di X-FACTOR INDONESIA. [Dukungan Dari Luar Medan Dan Medan Itu Harus Diautamakan.

Caranya Harus Like Foto
  1.  Buka Link Ini Klick Here
  2. Maka Akan Tampil Page Sperti Ini
    Klick Gambar Untuk Perbesar
  3. Dan Klick Suka Untuk Menambah LIkers For Finalis FROM Medan.
  4. Thanks Dan Like - Here.

Terima Kasih Atas Perhatian Dan Saya Ucapkan Terima Kasih Untuk Yang NGE -View Article Ini. Dan yang Membacanya Semoga Baek2 Di ANGKOT yeah brayyy.

SALAM MEDAN DARI DALAM DAN LUAR NEGERI MEMBERITAKAN. Seputar Putarr Truss
Rhenz Louise MaddYcoups Munthe 

 Article by : PalmaHutabarat

Script :
Tumben Saya Nulis Ginian Yeah......
hauhauhauaa....
padahal Gk doyan Gw Nulis Article Yang Gnian. ,,,,
Yah UDah Lah UDah Terjadi.... Mau Apa lagi. hauhauhauaaa....
 From: PalmaHutabarat69
Share This :

Related Post

Berkomentar Tentang Judl Atau Topic Diatas
JIka berkomentar
Gunakan Kesopanan Dan Bahasa Yang Benar
Dan jadilah Manusia yang Berguna.

sentiment_satisfied Emoticon