Simple About Me

label
PalmaHutabarat_ErnRapperSpeed>> Tidak mempunyai basic ilmu komputer apalagi tentang website, namun karena di dorong oleh rasa ingin tahu hingga akhirnya saya bisa mewujudkan impian untuk bisa memiliki sebuah BLOGsite. Tentunya butuh perjuangan untuk bisa sampai ke tahap ini, berhasil atau belumnya saya dalam mengelola sebuah BLOGsite bukan akhir dari sebuah Pembelajaran. Tetapi “proses” dalam menuntaskan rasa ingin tahu itulah yang sangat saya nikmati..
Dengan segala kerendahan “HATI”, salam kenal untuk para Blogger yang sempat berkunjung ke
palmahutabarat69.blogspot.com
Palma Bernardo Alexius Hutabarat  atau lebih dikenal dengan panggilan PalmaHutabarat memulai Blogging sejak tahun 2010 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi Editing dibeberapa blog miliknya yang cukup populer diantaranya 
PalmaHutabarat_ErnRapperSpeed dan Share ALL NewBiee.  Dan WEBSITE PalmaHutabarat .  Saat ini dia lebih banyak Editing tentang perkembangan blog, Tutor BLOG, Dan Lain-lain. Selain itu dia juga berhasil memonetize beberapa blognya dengan menghasilkan Beberapa Karya tiap harinya hanya dari kegiatan blogging sederhana. Cukup dengan kegiatan blogging saja itu sudah banyak mengubah hidupnya dari masalah jenuh sehari harinya. NGEBLOG  baginya bukan suatu keharusan karena dia merasa blog adalah tempat menuangkan Ide dan pikiran, bukan hanya karena uang :P 
Jadi Blogger tidak harus pintar, cukup memiliki imajinasi, ide kreatif, uptodate dan mencari semua jawaban di Google..
Tentang Palma HutabaratHai Nama Lengkap Saya Palma Bernardo Alexius Hutabarat, cukup panggil saya PalmaHutabarat [kepanjangan yeah hahaha panggil aja Barat , itu sih nama gw di kampus] haaha. Saya seorang blog Editing atau pembuat Tutor diBlogger. Saya lahir pada tanggal 12 April 1992. Saya bertempat tinggal di  Dr.Mansyur - Padang Bulan-Medan,  - North Sumatera - Medan - Indonesia.
Saya pertama membuat akun Blogger Desember 2010, saat itu modem sejuta umat sedang promosi besar-besaran. Pertama kali saya belajar membuat Blog adalah dari buku yang saya download di email, di kirim oleh admin dari situs bisnis online. Nano lupa namanya situsnya apa, pastinya sekarang yang saya tahu adalah dia punya situs besar yaitu "TokoBagus.com". Nano tidak pernah menyangka situs itu menjadi besar seperti sekarang. Dulu TokoBagus.com, dia hanya mempromosikan sepatu dari tokonya, jika tidak salah karena banyak hafalan di otak jadi sedikit lupa, bahkan nama pembuat situsnya juga lupa.
Saat pertama belajar membuat Blog, artikel saya dari buku yang Palm download. Palma tidak tertarik begitu saja, sekedar membuat blog dan ditinggalkan. Akhirnya Palma terjerumus ke lembah kegelapan Internet, Palma membuat sebuah blog yang merusak moral. Bahkan dengan kata kunci yang sangat familiar, blog Palma diurutan pertama Google, mungkin karena motto dari Blog itu, "Just Share, No Bullshit". Sampai 3 bulan Blog itu sangat terkenal dengan Page-Rank lumayan, dan akhirnya beberapa akun Blog di hapus oleh Blogger, sampai URL gambar tidak tersisa. Saya memohon untuk di kembalikan, tapi tidak di kembalikan oleh Blogger, dan Palma pindah ke Facebook dengan main game online yang tidak ada gunanya [Biasa Habisin Duit].
Sebenarnya Palma sangat menyesal membuat Blog itu, mungkin jika waktu di putar kembali, Palma tidak akan pernah membuat Blog itu. Mengambil hikmah dari blog itu, Palma banyak belajar tentang kode XHTML, HTML, dan CSS.
januari 2011, Palma kembali lagi ke Blogger dan membuat akun baru, dengan Nama asli dan memberanikan diri membuat Blog Tutorial yang sempat berganti-ganti URL Blog sebanyak 3 kali, dan bertahan dengan URL Blog yang sekarang anda kunjungi ini. Jika anda bertanya kenapa harus memberanikan diri?, jika anda belum mahir di bidang itu, masa iya anda mengajarkan di bidang itu. Seperti seorang montir tapi mengajarkan tentang kesehatan manusia, "biar darah lancar kasih oli sedikit". Bukannya anda sehat malah sakit (Mending kalau sehat, kalau meninggal).

Palma jika didunia nyata itu orangnya pendiam dan pemalu, apalagi dengan seseorang yang baru di kenal atau sudah lama tidak bertemu.
Pendiam : karena Palma selalu memikirkan apa yang ingin diucapkan, takut menyakitkan perasaan.
Pemalu : mungkin karena Palma masih keturunan orang Sibolga-North Sumatera, entah kenapa, selalu menjaga sopan-santun dalam berprilaku.
Anda dapat menemukan PalmaHutabarat pada Twitter, Facebook dan Google+. Anda juga dapat Menghubunginya di 
mailto:palmahutabarat@hotmail.com
Palmahutabarat - Find me on Bloggers.com
Share This :

Related Post

Berkomentar Tentang Judl Atau Topic Diatas
JIka berkomentar
Gunakan Kesopanan Dan Bahasa Yang Benar
Dan jadilah Manusia yang Berguna.

sentiment_satisfied Emoticon