Cara Saya Mengatasi Kemalasan NGE-BLOG Saat Senggang

label


Seringkali blogger mengalami pasang surut semangat dalam ngeblog, malas menulis, malas log in, bosan dan sebagainya. Saya pun pernah mengalami seperti itu. Judul artikel kali ini menggunakan "Gue" bukan "Saya" supaya tidak membuat para pembosan makin bosan ketika membaca judul "Cara Saya Mengatasi Semangat Ngeblog Turun", "Cara Membangkitkan Semangat Ngeblog, dll. Bagi saya kali ini judul lebih menarik dengan pamer cara menggunakan "Gue".
Nah, apa yang saya lakukan jika mengalami hal itu? Yah ada banyak kegiatan yang bisa untuk menghilangkan rasa bosan atau malah bisa meningkatkan semangat ngeblog, berikut cara saya.

Baca-baca Forum / Grup FB
Hal ini bisa jadi hiburan sendiri bagi saya, membaca hal-hal lucu dan unik, atau baca-baca cerita tentang blogger lain soal keluhan, tips, dan sebagainya.

Jalan-jalan di Blog Keren
Biasanya saya sering jalan-jalan ke blog yang punya tampilan keren dan bagus, sehingga semangat saya untuk modifikasi blog bisa muncul. Atau baca-baca tentang tips tentang blogging seperti kualitas artikel atau SEO.

Hal Baru tentang Blogging
Ini yang sering semangat saya kembali lagi. Mencari informasi dan mempelajari hal baru tentang blog, bisa dengan belajar semantik HTML5, jQuery, atau monetize.

Bermain Game
Nah ini bisa jadi pelarian dari kemalasan ngeblog. Tetap hati-hati saja malah bisa saja semakin memperdalam rasa malas ngeblog. Yang penting enjoy ajaa.


Yak, itu tadi 4 poin yang saya bocorkan, itu bukan tips, hanya cara saya untuk melewati kejenuhan ngeblog, bisa cocok atau tidak dengan Anda
Share This :

Related Post

Berkomentar Tentang Judl Atau Topic Diatas
JIka berkomentar
Gunakan Kesopanan Dan Bahasa Yang Benar
Dan jadilah Manusia yang Berguna.

sentiment_satisfied Emoticon