Rasakan Apa Yang Sedang Aku Rasa

label
label
label
label
label
Rasakan Apa Yang Sedang Aku Rasa



Ter Senyum Lah Saat Kao Mengigat Ku... 
Karna Saat Itu Aku Sangat Merindukan MU .. 
Dan Menangis Lah Saat Merindukan Ku... 
Karna Saat Itu Aku Tak berada Di sampink Mu... 

Tetapi Pejam Kan Lah Mata Indah Mu Itu..
 Karna Saat Itu Aku Akan Terasa Ada Di dekat Mu... 
Karna Aku Telah Berada Di Hati Mu Untuk Selamanya.. 
Ta Ada Yg Ter Sisah Lg Untuk Ku.. 

Selain Kenangan 2 Yg indah Bersama Mu..
 Mata Indah Yg Dengan nya Aku ter Biyasa.. 
Melihat Ke Indahan Cinta... 
Mata Indah Yg dahulu Adalah Milik Ku... 

Kini Se Muah Nya Terasa Jauuu... 
Mengingat kan Ku Ke Hidupan Terasa Kosong... 
Tampa Ke Indahan Mu Hati Cinta dari Mu... 
Cinta Mu Takan Pernah Mem Bebes kan Ku... 

bagay Mana Mungkin Aku Terbang Men Cari Cinta Ya Lain... 
Saat Sayap 2 Ku Telah Patah Kare na Mu... 
Cinta Mu Akan Tetap Tinggal Ber sama ku.. 
Hingga Ak Hir Ayat Ku .. 

Dan Setalah Ke Matian Hingga Tangan Tuhan ... 
Akan Menyatukan Kita Lg Betapa Pun ... 
Hati telah ter Pikat Pada Sosok .. 
Terang Dalam Ke Gegelapan... 

Yg tengah Meng Hidupan Sinar Hidup Ku.. 
Namun Tak dapat Menyari Dan Meng Hangat Kan ..
 Perasaan Yg sesunggunya Aku .... 
Tidak Pernah Bisa Mene Mukan Cinta Yg Lain ... 

Selain Cinta Mu .... 
Karna Mereka Tak Ter Tandingi Oleh Sosok Diri Mu.... 
Dalam Jiwa Ku Kao Takan Pernah Ter Ganti Bagay Pe Cahan Logam.... 
Mengakal Kan Ke Sunyian Ke Sendirian Dan ... 
Ke Sedihan Ku Kini Aku Telah Ke Hilangan Mu......!!!!!!!
Share This :

Related Post

Berkomentar Tentang Judl Atau Topic Diatas
JIka berkomentar
Gunakan Kesopanan Dan Bahasa Yang Benar
Dan jadilah Manusia yang Berguna.

sentiment_satisfied Emoticon